Siapa Tengku Tezi? Aktor yang Diduga Selingkuh dengan Tyas Mirasih
Tengku Tezi dan Tyas Mirasih syuting film Marley (Instagram @marley_movie)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari wanita bernama Danisa Khairiyah. Istri dari Tengku Tezi ini mengaku punya bukti bahwa suaminya telah berselingkuh dengan Tyas Mirasih. Menurutnya, perselingkuhan itu terjadi pada akhir tahun 2020.

Saat itu, Tengku Tezi dan Tyas Mirasih syuting film Marley. Ini adalah debut akting Tengku di layar lebar. Dalam film Marley, Tyas Mirasih berperan sebagai Vina dan Tengku Tezi menjadi Doni.

Selama di lokasi syuting, Tyas dan Tengku Tezi terlihat sangat akrab. Mereka begitu intens membangun chemistry satu sama lain. Danisa menyebut suaminya tak bisa dihubungi selama syuting karena ingin konsentrasi akting selama dua bulan.

Namun, dia kecewa karena ternyata Tengku Tezi selingkuh dengan Tyas. Warganet menduka perselingkuhan ini yang menjadi penyebab suami Tyas, Raiden Soedjono. Setelah kabar tersebut mengemuka, warganet penasaran dengan siapa Tengku Tezi?

Awalnya, Tengku masuk sebagai model di Medan. Mengikuti lomba secara tidak sengaja, dia malah menjadi juara satu. Lalu Tengku Tezi masuk ke dunia entertament setelah berhasil menjadi juara satu GGS Mencari Bintang yang digelar pada tahun 2015 silam.

Kala itu, Tengku berhasil membawa pulang hadiah sebesar Rp50 juta. Wajah Tengku Tezi makin familiar di mata pemirsa setelah ia ikut bergabung dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Bahkan warganet menyebutnya mirip dengan Zayn Malik.

Tengku Tezi lantas menjadi pembawa acara dalam reality show berjudul Ekspedisi Merah. Acara ini rupanya menimbulkan berbagai kontroversi sehingga tidak berumur panjang.

Tengku Tezi juga membintangi beberapa judul FTV. Selain Marley, dia membintangi film OOPS!! Ada Vampir dan Anak Jalanan.