Tyas Mirasih Digugat Cerai Raiden Soedjono, Begini 5 Potret Kenangan ketika Masih Mesra
Ilustrasi Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono (Instagram/@tyasmirasih)

Bagikan:

JAKARTA – Sidang pertama perceraian Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono dijadwalkan pada 16 Agustus diutarakan oleh Taslimah sebagai Humas Pengadilan Jakarta Selatan. Penyebab perceraian belum bisa diungkapkan, hanya saja pasangan ini menorehkan potret memiliki rumah tangga yang hangat.

Tyas dan Raiden tergolong dekat dengan keluarga. Pasalnya, momen-momen hari besar kerap fotonya merekam momen kehangatan bersama keluarga besar pasangan ini. 

tyas mirasih cerai
Ilustrasi Tyas Mirasih cerai (Instagram/@tyasmirasih)

Potret pertama diunggah dalam Instagram terverifikasi dengan akun @tyasmirasih, milik wanita yang memasuki usia 34 tahun yang merayakan lebaran Mei lalu bersama keluarganya.  

Potret kedua menggambarkan kemesraan rumah tangga Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono. Ketika merayakan ulang tahun Raiden yang terpaut usia 1 tahun lebih tua dengan Tyas.  

tyas mirasih cerai
Ilustrasi Tyas Mirasih beri ucapan ultah Raiden Soedjono  (Instagram/@tyasmirasih)

Kue ulang tahun dibentuk seperti salah satu kucing peliharaan mereka berdua. Dalam ucapan ulang tahun, Tyas menulis kalimat dengan penuh tanda cinta.

There’s nowhere else in the world I’d rather be than next you. My partner in life. My amazing husband. Happy Birthday, Love,” dengan ditutup emoticon hati berwarna merah dan kecupan.

Katanya, tak ada tempat di dunia ini selain di samping suaminya. Tyas memberi pujian pada Raiden sebagai suami yang hebat.

tyas mirasih cerai
Ilustrasi Tyas Mirasih bersama keluarga (Instagram/@tyasmirasih)

Unggahan di akun Instagram Tyas memang terhitung jarang memotret kebersamaan bersama suaminya. Hanya saja, Tyas tak pernah absen melewatkan hari-hari penting bersama keluarga.

Terlihat Tyas bersandar di dada suaminya. Raiden memeluk pundak Tyas dari belakang. Keduanya membagi senyuman hangat.

Lebaran tahun kemarin, Tyas habiskan waktu bersama Raiden dan kucing-kucing kesayangan pasangan yang menikah pada 2017 lalu.

tyas mirasih cerai
Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono (Instagram/@tyasmirasih)

Selain lebaran dan momen bersama keluarga, hari ulang tahun juga diabadikan dalam potret kenangan seperti di bawah ini.

ulang tahun tyas mirasih ke-33
Ulang tahun Tyas Mirasih ke-33 (Instagram/@tyasmirasih)

Hingga dilayangkan talak yang didaftarkan secara online pada Selasa, 3 Agustus 2021 oleh Raiden Soedjono, kedua pasangan ini tak pernah mengekspos persoalan dalam rumah tangga.

Pada perayaan ulang tahun Tyas Mirasih yang ke-33 tahun lalu, Raiden Soedjono juga memberi kecupan mesra di pipi istrinya.