Tyas Mirasih Siap Menikah dengan Tengku Tezi dalam Waktu Dekat
Tyas Mirasih dan Tengku Tezi (Instagram @tyasmirasih)

Bagikan:

JAKARTA - Tidak butuh waktu lama bagi Tyas Mirasih untuk kembali berumah tangga. Setelah bercerai pada September 2021 lalu, aktris 36 tahun itu akan menikah dengan Tengku Tezi.

Tyas Mirasih melalui akun Instagram miliknya, mengabarkan bahwa dirinya telah menggelar prosesi pengajian sebelum menikah dengan sang kekasih.

"One step closer," tulis Tyas Mirasih dalam unggahan terbarunya di Instagram, dilihat pada Jumat, 18 Agustus.

Dalam momen pengajuan yang diunggahnya itu, Tyas Mirasih tampak mengenakan gaun berwarna hijau dengan gemerlap payet. Ia juga mengenakan veil berwarna sama, yang menjuntai dari rambut hingga gaunnya.

Pada 16 Agustus lalu, Tyas Mirasih juga sempat mengunggah ucapan selamat ulang tahun untuk Tengku Tezi. Pada caption unggahan, ia menyebut sang kekasih sebagai pria yang akan segera menjadi rekan sehidup.

“Selamat ulang tahun untuk pria yang sebentar lagi akan menjadi rekan hidupku. Semoga ulang tahun kali ini menjadi awal perjalanan indah menuju cinta dan kebersamaan seumur hidup,” kata Tyas Mirasih.

Kabar bahagia dari Tyas Mirasih itu pun dikomentari banyak public figure. Banyak yang ikut berbahagia dengan apa yang akan dilalui sang aktris.

"Bismillah yas, lagi dipingit dong sekarang? Ya kalo ke indomaret doang mah boleh lah," tulis Bobby Maulana.

"Senangnya," kata Aden Bajaj.

"Kakaaaaa maafkan tak bisa hadir. Congrats yaaah kalian Tengku Tezi, semoga lancar semua," tulis Metha Zulia.

Sebagai informasi, Tyas Mirasih pernah menikah dengan Raiden Soedjono pada 2017. Namun, Tyas resmi berpisah dari Raiden pada 2021.

Tengku Tezi juga diketahui pernah membina rumah tangga dengan Danisa Chairiyah. Tengku Tezi bercerai dari Danisa Chairiyah pada 2021, setelah empat tahun berumah tangga.