Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi mengaku kalau ingin memiliki anak secara natural tanpa menggunakan bayi tabung. Hingga saat ini, pasangan yang menikah pada Agustus 2023 ini masih terus berusaha untuk memiliki momongan.

"Ya pasti pengen (momongan), cuma kan memang belum dikasih jadi ya terus berusaha," kata Tyas Mirasih di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu, 29 Mei.

"Namanya nikah baru bulan Agustus, makanya minta didoakan saja semoga segera dan pekerjaan lancar," lanjutnya.

Lebih lanjut baik Tyas Mirasih maupun Tengku Tezi belum memiliki niatan untuk melakukan bayi tabung untuk mendapatkan momongan. Hal ini dikatakan Tyas karena baginya butuh komitmen yang kuat untuk bisa menjalankan program bayi tabung.

"Belum sih (rencana bayi tabung), karena kan nikahnya baru Agustus kemarin, jadi masih nunggu dulu saja," papar Tyas Mirasih.

"Bayi tabung kan pertama itu mahal, terus waktunya, apalagi aku kan sekarang lagi syuting, sementara itu kan harus banyak istirahat, bedrest, jadi takutnya belum bisa bagi waktu," tambahnya.

Untungnya, pihak keluarga tidak pernah memaksa Tyas Mirasih dan Tengku Tezi untuk segera memiliki momongan. Hal ini yang membuat wanita berusia 37 tahun ini bersyukur memiliki mertua yang bisa mendukung keinginannya itu.

"Nggak sih, dari dulu keluarga aku semua membebaskan ke aku. Makanya kan aku nikah umur 30 kan, emang nggak pernah dipaksakan nikah terus cucu, atau apapun," jelas Tyas Mirasih.

"Ya kan apapun yang dipaksakan itu nggak baik juga kan, terus akhirnya kepikiran. Alhamdulillah aku punya mertua yang luar biasa baik banget, emang support banget juga, jadi semuanya ya doain terus saja," tandasnya.