Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Saling Cium Ketek, Warganet: Gosip adalah Fakta yang Tertunda
Tyas Mirasih - Tengku Tezi (Instagram @tyasmirasih)

Bagikan:

JAKARTA - Tyas Mirasih dan Tengku Tezi tidak lagi segan menunjukkan kemesraan mereka di publik. Baru-baru ini, kedua mengunggah video yang memperlihatkan Tyas mencium ketiak Tengku Tezi.

Setelah mempromosikan film mereka berdua, Tyas dan Tengku mulai go public dengan kerap mengunggah kebersamaan mereka di Instagram. Hal ini membuat mantan istri Tengku Tezi, Danisa Chairiyah turut bersuara.

Lewat Instagram-nya, ia mempertanyakan keramaian netizen di akunnya. Sebelumnya, Tyas dan Tengku disebut berselingkuh namun mereka terus bungkam mendengar kabar tersebut.

"Ada apa sihh?? Kok war wer wor..," tulis Danisa Chairiyah pada Senin, 28 Maret.

"Kalo kata orang2 'GOSIP ADALAH FAKTA TANG TERTUNDA' Bener bgt sihh, pada pinter nitizin @heldahemas," tambahnya.

Sebelumnya, Danisa Chairiyah mengungkap bahwa perceraiannya disebabkan perselingkuhan yang dilakukan antara Tengku Tezi dengan Tyas Mirasih. Mereka terjebak cinta lokasi setelah membintangi film Marley.

Tengku Tezi dan Danisa Khairiyah resmi bercerai pada 11 Oktober 2021. Danisa terang-terangan menyebut ia menggugat cerai Tengku karena orang ketiga.

Tyas Mirasih juga sudah bercerai dari Raiden Soedjono pada 20 September 2021, satu bulan lebih awal dari perceraian Tengku Tezi.