Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Naomi Zaskia dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam series terbaru rumah produksi Vidio Original Series berjudul Open BO Lagi.

Dalam series ini Naomi Zaskia akan bermain sebagai seorang wanita malam dengan memerankan 3 karakter berbeda sekaligus yaitu sebagai Misyel, Gina, dan Rahma.

Bagi Naomi, memerankan 3 karakter sekaligus merupakan sebuah tantangan baru bagi dirinya sebagai aktor pendatang baru.

"Ini peran yang baru dan menantang sepanjang karir saya di dunia akting, karena harus berperan menjadi karakter dengan latar belakang yang berbeda," kata Naomi Zaskia di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 30 Mei.

"Sebagai Gina dan Rahma, perempuan tangguh yang harus membuat pilihan-pilihan sulit demi bertahan hidup," tambahnya.

Lebih lanjut, Naomi mencoba menjelaskan ia membangun chemistry dengan lawan mainnya Darius Sinathrya yang akan memiliki adegan panas dengannya.

Baginya bukan perkara sulit untuk bekerja sama dengan Darius karena sosok Darius yang mau belajar bersama.

"Sangat gampang (bangun chemistry). Going with the flow aja karena kak Darius juga sangat open, aku belajar juga banyak dari kak Darius, belajar experience jadi ya very easy," tuturnya.

Uniknya Naomi menuturkan kalau ia mengikuti workshop latihan futsal yang akan menjadi salah satu adegan di series ini dan Darius yang ternyata menjadi pelatihnya

"Ada adegannya (main futsal). Ada bagian dari cerita jadi ada workshop-nya juga. Diajarin (Darius Sinathrya) dikit waktu itu di lokasi, terus cara passing-passing-nya, lagian kak Darius jago," tandasnya.