Mesranya Darius Sinathrya dan Donna Agnesia saat di New York, Intip 5 Potretnya
Ilustrasi potret Darius Sinathrya dan Donna Agnesia (Instagram/@darius_sinathrya)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Pasangan artis yang satu ini, menarik perhatian. Pasalnya, keduanya sama-sama merupakan pembawa acara olahraga. Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, menikah pada tahun 2006 dan dikaruniai tiga buah hati. Beberapa waktu lalu, pada akun sosial media Instagram, Darius membagi potret saat bersama sang istri, Donna, di New York. Potret yang cukup manis tersebut, berikut cek di bawah ini.

potret darius sinathrya dan donna agnesia
Potret Darius Sinathrya membopong Donna Agnesia (Instagram/@darius_sinathrya)

Diawali dengan clue yang tertulis pada kolom keterangan akun @darius_sinathrya yang ditautkan dengan akun @dagnesia. Tulisnya “DariUS bukan ameRika tapi ameDonna…”

potret darius sinathrya dan donna agnesia
Potret Darius Sinathrya dan Donna Agnesia (Instagram/@darius_sinathrya)

Potret Darius membopong Donna lokasi bertempat di Times Square, New York City. Tulis salah satu warganet “Bener bener pasangan idolah.”

potret darius sinathrya dan donna agnesia
Potret Darius Sinathrya dan Donna Agnesia saat di New York (Instagram/@darius_sinathrya)

Pasangan ini memang banyak diidolakan karena kekompakannya. Darius memiliki hobi riding motor, yang lewat potret-potretnya menjajal track menantang. Dalam perjalanannya di New York, ia bersama sang istri. Seperti pada potret di atas, berlatar horizon warna jingga, pasangan ini saling bersandar. Donna bersandar di bahu suami dan suami memegang karena dengan salah satu tangannya untuk berswafoto.

potret darius sinathrya dan donna agnesia
Potret Darius Sinathrya dan Donna Agnesia (Instagram/@darius_sinathrya)

Meski menghadap saling membelakangi, Donna menggandeng lengan suami. Dengan outfit yang kompak, kedua pasangan ini berpose.

potret darius sinathrya dan donna agnesia
Potret mesra Darius Sinathrya dan Donna Agnesia (Instagram/@darius_sinathrya)

Selama di New York, Darius dan Donna bekerja sambil berjalan-jalan. Latar di belakang mereka, daun-daun yang kering dan pepohonan hijau. Interaksi pasangan ini mencuri perhatian, keduanya saling pandang dan bergandengan tangan.

Tulis Darius Sinathrya untuk keterangan foto di atas, "Kalau sama kamu, ke mana aja rasanya nyaman terus. Untung udah jadi hak milik gak usah takut jadi makin nyaman, malah makin seneng & sayang yaa."