Darius Sinathrya Mencari Donna Agnesia yang Menghilang Ternyata Iklan, Warganet Kecewa Bersama
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya (Foto: IG @darius_sinathrya)

Bagikan:

JAKARTA - Darius Sinathrya sempat bikin heboh di Instagram karena mengaku kehilangan dan sedang mencari-cari sang istri, Donna Agnesia. Darius Sinathrya sampai bikin pengumuman di salah satu papan iklan di jalanan untuk mencari Donna Agnesia.

"Bertahun-tahun selalu bareng, kemana pun bareng. Kenapa harus gini sayang? Kamu ada di mana? Maafin aku ya... I miss you, miss your hugs and kisses," tulis Darius Sinathrya dalam Instagram miliknya.

"Bantu cari dong guys, Donna ada di mana... #dariusdonna #sorry #comeback #donnadimana," sambungnya lagi.

Warganet turut resah karena pasangan ini dinilai sebagai pasangan harmonis yang tidak pernah ada masalah. Namun, ketika akhirnya Darius dan Donna kembali bersama dan memberikan klarifikasi, warganet justru kesal.

Pasalnya, kondisi itu ternyata bagian gimmick iklan yang mereka bintangi. Warganet bahkan menjadi hilang rasa hormat dan mengaku ingin berhenti mengikuti akun Instagram mereka.

"Kalo konten, gue unfollow," ujar warganet di kolom komentar Darius.

"Kalo beneran nge-prank, kecewa berat," sahut warganet lainnya.

"Dari awal sudah merasa, kayaknya aroma becanda nihhh kak Darius. Kalo benar becandaan, jangan gitu ahhh," ucap warganet.

"Kalo bener ini marketing, please you two can do better than this," pesan warganet G.

Menyadari banyak respon negatif dari warganet, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia akhirnya menonaktifkan kolom komentar pada video klarifikasi itu.