Bagikan:

JAKARTA - Donna Agnesia mengumumkan bahwa putranya, Diego gagal dalam seleksi timnas U-16 yang sempat diikutinya. Hal ini disampaikan Donna melalui instagram pribadinya.

Meski gagal, Donna menuturkan bahwa ini bukan sebuah akhir dari segalanya. Namun tetap menjadi sebuah pengalaman berharga bagi keluarganya dengan Darius Sinathrya.

“It’s not the end dek! Semalam Diego bersama dua temannya, diberi kabar harus meninggalkan tim karena tidak masuk dalam daftar 23 pemain yang akan berlaga di AFF U-16,” tulis Donna Agnesia dikutip VOI dari instagram pribadinya, Kamis, 20 Juni.

“Sebuah perjalanan dan pengalaman berharga untuk Diego bisa mendapat kesempatan seleksi dan lanjut program TC selama hampir 2 bulan ini, berlatih bersama talenta-talenta muda terbaik dengan program yang sangat intens,” tambah Donna Agnesia.

Perkataan Donna didukung oleh Darius yang menuturkan bahwa karir sang anak akan tetap terus berlanjut di dunia sepak bola Indonesia meski gagal di timnas U-16.

“Terima kasih coach @novarianto39 dan seluruh tim pelatih sudah memberi kesempatan dan kepercayaan pada Diego sejauh ini, semua akan menjadi bekal untuk Diego jadi lebih baik lagi,” sambung Darius Sinathrya.

Meski putranya gagal, Donna dan Darius kompak tetap mendoakan peserta seleksi lainnya agar bisa terpilih menjadi pemain yang berlaga di U-16.

“Doa dan dukungan terbaik untuk timnas U-16 di ajang AFF sebentar lagi, semoga bisa tampil maksimal dan pertahankan gelar juara, kami akan selalu dukung sepakbola Indonesia, all the best boys!,” tandasnya.