Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Donna Agnesia ikut menyambut dengan gembira kehadiran pemimpin gereja Katolik dunia dan Kepala Negara Vatikan, Paus Fransiskus ke Indonesia pada Selasa, 3 September.

Ungkapan ini dibagikan oleh Donna melalui unggahan di instagram pribadinya. Selain itu, ia juga berharap kehadiran Paus Fransiskus bisa menjadi berkat untuk Indonesia.

"Selamat datang di Indonesia, Bapa Suci Paus Fransiskus. Semoga Tuhan memberkati setiap kegiatan Bapak Suci selama di Tanah Air tercinta," tulis Donna Agnesia dikutip VOI dari instagram @dagnesia, Rabu, 4 September.

Dalam unggahan itu, Donna memperlihatkan foto dirinya bersama figur Paus Fransiskus yang sengaja ia ambil di Gereja Katedral Jakarta tahun 2021 lalu.

"Foto ini diambil di Gereja Katedral Jakarta pada 2021 bersama cutting figure pope Francis," beber Donna Agnesia.

Meski baru bertemu dengan foto figur Paus saja Donna mengaku sudah sangat senang dan berharap suatu waktu bisa bertemu langsung dengan Paus.

"Foto begini saja udah senang banget, apalagi bertemu langsung ya?," tanya Donna Agensia.

Sayangnya, Donna menceritakan kalau ia tidak bisa mengikuti misa akbar bersama Paus Fransiskus yang akan diadakan di Gelora Bung Karno pada Kamis, 5 September besok.

"Sayangnya aku nggak bisa ikut misa secara langsung bersama Bapak Suci tanggal 5 nanti," tandasnya.