Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Starvision mengumumkan proyek terbaru mereka bekerja sama dengan Imam Darto. Film berjudul Modal Nekad itu mengumumkan deretan pemain yang akan bergabung dalam film ini.

Modal Nekad mempertemukan Gading Marten, Gisella Anastasia, dan anak mereka, Gempita Nora Marten. Tidak hanya itu, film ini juga diperankan Tarra Budiman, Fatih Unru, Bucek, Sahila Hisyam, Mike Lucock, Prisia Nasution, Sadana Agung, Coki Anwar, Fajar Nugra, Tanta Ginting, Reza Hilman.

Selain itu film ini juga dibintangi Budi Ros, Astri Nurdin, Joe P Project, Tora Sudiro, Ananda Omesh, Stevi Item, Angga Nggok, Augie Fantinus, Sarah Tumiwa, Sinyorita, Chika Waode, Inyonk, Farhan Frisia, Fabio Rayzhan, Jehezkiel, Arsenio, Freya Mikhayla, dan masih banyak lainnya.

“Film Modal Nekad akan menjadi hiburan yang hangat, berbicara tentang keluarga dengan situasi yang berbeda dan baru pertama kali di perfilman Indonesia,” kata Chand Parwez Servia selaku produser film Modal Nekad.

Modal Nekad juga menghadirkan komedi yang cerdas, membuat tertawa sekaligus menyadarkan diri kita dalam menjalankan hidup harus terus berkembang, berusaha dan berjuang, dengan itu kita bisa mencapai sesuatu yang jauh lebih baik,” katanya lagi.

Imam Darto yang duduk di bangku penyutradaraan awalnya merasa resah dengan kurangnya genre komedi drama yang berkaitan dengan keluarga. Film ini menjadi proyek terbarunya sekaligus keyakinannya dengan karya teranyarnya.

“Proyek film ini berawal dari keresahan saya untuk membuat karya dengan genre komedi drama, ide cerita yang saat itu masih dalam proses pengembangan namun sudah ditantang oleh produser untuk segera melakukan proses produksi membuat saya dengan “Modal Nekad” kata sutradara Imam Darto.

Selain daftar pemain, pihak rumah produksi belum mengumumkan plot utama film Modal Nekad seperti apa. Namun, filmnya dipastikan mengakar pada sisi komedi mengingat rekam jejak sang sutradara.

Sebelum mengerjakan Modal Nekad, Imam Darto menghasilkan naskah film seperti Pretty Boys, Selesai, serta Baby Blues.

Adapun proses produksi film ini akan segera dimulai dan direncanakan tayang di bioskop Indonesia.