Bagikan:

JAKARTA - Gading Marten dan Gisella Anastasia kembali tampil kompak demi sang buah hati, Gempita Nora Marten atau biasa dipanggil Gempi. Mereka bertiga kembali memutuskan untuk pergi berlibur di akhir tahun bersama.

Ketiganya nampak berada di Terminal Internasional 3 Bandara Soekarno Hatta pada Selasa, 27 Desember siang. Dengan pakaian santai, Gading, Gisel dan Gempi bersiap untuk melakukan penerbangan.

Jika sebelumnya mereka pergi berlibur ke Bali, kali ini mereka memutuskan untuk pergi berlibur lebih jauh, ke London, Inggris. Gisel, sapaan akrab Gisella Anastasia mengatakan bahwa destinasi liburan tersebut dipilih karena keinginan sang anak.

“Gempi sendiri penginnya ke tempat dingin. Ingin lihat salju langsung,” ungkapnya saat bertandang ke kantor VOI beberapa waktu lalu.

Selain Gempi yang ingin berkunjung ke tempat dingin, London dipilih sebagai destinasi karena Gading memiliki kenalan yang saat ini berada di ibukota Inggris itu. Hal tersebut tentunya akan lebih memudahkan bagi mereka.

Gisel mengatakann bahwa keputusan untuk pergi berlibur bersama anak dan mantan suami di akhir tahun ini telah sejak lama direncanakan. “Udah direncanain kemarin-kemarin, udah lama. Jadi ada request, mau liburan bareng rame-rame dong, kayak ‘boleh enggak sih kita liburannya bareng-bareng, jangan misah-misah’, gitu,” katanya.

Selain ke Inggris, mereka juga akan berkunjung ke beberapa negara di kawasan Eropa Barat. Mereka akan berlibur sekitar 2 minggu sebelum akhirnya kembali ke tanah air. “Nanti pulang sebelum premiere (film)ku tanggal 11 Januari. Jadi kayanya pulang tanggal 10 atau 9 Januari,” ucap Gisel.