Kebaya di Nikahan Kaesang Diprotes, Nagita Slavina Akui Tak Tahu
Raffi - Kaesang - Erina - Nagita (Instagram @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Nagita Slavina mencuri perhatian setelah hadir dalam acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Bersama sang suami Raffi Ahmad, Nagita tampil mengenakan kebaya modern dengan anggun.

Sayangnya penampilan Nagita itu menuai komentar dari publik. Kebaya modern putih transparan itu disebut tidak sopan. Raffi yang mengetahui hal itu memberitahu Nagita dalam sebuah konten siniar bersama Mbak Lala.

"Ada juga loh Sayang netizen protes baju kamu pas ke akad itu ramai banget loh," kata Raffi Ahmad dalam siniar YouTube Noice.

"Masa sih? Aku kok nggak tahu," jawab Nagita Slavina.

Raffi Ahmad menjelaskan sumber komentar mengenai kebaya yang dikenakan Nagita, namun Nagita memilih tidak ambil pusing dengan komentar publik.

"Kenapa begitu? Ya gimana aku aja kan. Baju kebaya modern biasa saja sih itu," jawab Nagita Slavina.

“Buatannya siapa, Biyan? Biyan bagus loh,” timpal Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, Nagita Slavina merespons dengan menjelaskan pakaian itu sesuai kenyamanan pemiliknya. Terlepas dari siapa perancangnya tapi seseorang punya hak untuk memilih pakaian yang diinginkan. Selebihnya, Nagita enggan mempermasalahkan komentar publik.

"Ya bukan masalah buatannya siapa. Bukan masalah gitu. Itu kan hak orang ya pakai baju masing-masing. Kalau aku sih, terserah orang mau berkomentar apa," kata Nagita Slavina.

"Suami aku nggak apa-apa aku pakai baju itu. Jadi ya sudah gitu," lanjutnya.