Kenakan Outfit Sederhana, Tampilan Nagita Slavina di Resepsi Pernikahan Kaesang-Erina Tetap Curi Perhatian
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Sebagai ajang interaksi sosial baik pengantin, keluarga, maupun para tamu, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menggelar resepsi pernikahan di Pura Mangkunegaran Solo pada Minggu, 11 Desember. Tidak hanya para petinggi negara yang hadir, acara resepsi putra bungsu Presiden Jokowi ini juga turut dihadiri oleh sejumlah artis Tanah Air. 

Outfit Nagita Slavina (Tangkapan Layar Youtube Presiden Joko Widodo)

Sebut saja Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ya, tidak hanya hadir saat akad nikah kemarin di Royal Ambarrukmo Yogyakarta, pada Sabtu 10 Desember. Raffi serta Nagita juga menghadiri resepsi sesi pertama pukul 9.30 WIB hari ini di Pura Mangkunegaran, Solo.

Hadir di resepsi pernikahan, penampilan Nagita Slavina yang terlihat elegan sontak mencuri perhatian netter di sosial media. Ibunda Rafathar dan Rayyanza itu terlihat mengenakan pakaian atasan kebaya modern  dengan desain renda lengan pendek berwarna putih.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Nagita memadukan atasan kebaya yang simple dengan bawahan kain batik dengan corak dan warna senada dengan kemeja batik yang dipakai oleh Raffi Ahmad. Rambut panjang Gigi, begitu Nagita akrab disapa tampak dicepol sederhana, menyesuaikan dengan outfit yang dikenakan.

Outfit Nagita Slavina (Tangkapan Layar Youtube Presiden Joko Widodo)

Pesona Nagita Slavina semakin memikat dengan menggunakan makeup natural. Namun, agar penampilannya tetap memukau Gigi menyematkan kalung serta anting berlian yang mewah dengan harga fantastis sebagai aksesoris. Keseluruhan outfit Nagita Slavina ini mendapat pujian dari netizen. Tak sedikit yang mengatakan sederhana namun tetap elegan. 

Nagita mendapat pujian setelah kemarin menuai kontroversi pada outfitnya saat datang ke acara akad nikah. Mengenakan atasan putih transparan, netizen menilai Nagita salah menggunakan kostum karena bajunya terlalu menerawang untuk hadiri momen sakral.