Momen Jan Ethes Bertemu Rafathar serta Cipung di Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Jan Ethes foto bareng Rafathar saat bertemu pada acara akad nikah Kaesang Pangarep dan Eriba Gudono di Yogyakarta, Sabtu 10 Desember 2022. (Instagram/@raffinagita)

Bagikan:

JAKARTA - Raffi Ahmad menjadi salah satu artis tanah air yang diundang untuk hadir di acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Raffi pun mengajak serta Nagita Slavina beserta dua anaknya, Rafathar dan Rayyanza atau Cipung.

Melalui akun Instagram-nya, Raffi Ahmad menampilkan momen menggemaskan terjadi ketika kedua anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu bertemu dengan Jan Ethes saat acara akad nikah di Yogyakarta, Sabtu 10 Desember 2022. Jan Ethes yang ditemani ibunya, Selvi Ananda nampak menghampiri tempat duduk Raffi dan keluarga.

Kedatangan Jan Ethes pun langsung disambut Raffi dan Nagita, namun Rafathar masih terlihat asyik memegangi ponselnya. Melihat kecanggungan antara Jan Ethes dan Rafathar, Raffi pun coba mengingatkan putra sulungnya. “A (Rafathar), ada Jan Ethes. Waktu itu kan pernah ketemu,” kata Raffi Ahmad dilansir dari unggahan Instagram-nya, Minggu, 11 Desember.

Rafathar pun bangkit dari tempat duduknya dan melambaikan tangan ke arah Jan Ethes. Cucu pertama Presiden Jokowi itu pun merespon dengan melambaikan tangannya balik.

Selain bertemu Rafathar, Jan Ethes juga sempat bertemu dengan anak bungsu Raffi dan Nagita, Cipung. Sementara itu, pada unggahan lainnya, Raffi Ahmad juga menampilkan momen saat Rafathar bertemu dan bersalaman dengan Presiden Jokowi.