Kaesang, Gibran, dan Kahiyang Kompak Bela Jan Ethes yang Gandeng Tangan Sedah Mirah
Jan Ethes menggandeng tangan Sedah Mirah (Instagram @ayanggkahiyang)

Bagikan:

JAKARTA - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono beberapa waktu lalu masih menjadi pembicaraan hingga saat ini. Kelakuan menggemaskan tiga cucu Presiden Jokowi, Jan Ethes, Sedah Mirah dan Al Nahyan turut menjadi perhatian warganet.

Namun, seorang warganet dengan akun Twitter @diibdashanuban membuat cuitan sinis melihat Jan Ethes dan Sedah Mirah bergandengan tangan. "Anak seusia Jan Ethes saja sudah berpegangan tangan, dimana peran orang tua," tulis @diibdashanuban dikutip pada Jumat, 16 Desember.

Kaesang yang sangat aktif dan vokal di Twitter pun menanggapi cuitan warganet itu. Dan tak lama berselang, akun warganet yang nyinyir itu pun sudah dinonaktifkan. "Gak usah bawa-bawa nama keponakan saya," balas Kaesang.

Berbeda dengan sang adik, Girban Rakabuming, ayah dari Jan Ethes turut memberikan komentar sarkastis atas cuitan warganet itu. "Ya pak. Saya salah. Saya minta maaf," tulisnya.

Tidak mau ketinggalan dengan dua saudaranya, kahiyang, ibu dari Sedah Mirah turut berkomentar. Ia mengunggah foto Jan Ethes dan Sedah Mirah bergandengan tangan. "Makasih, mas Ethes adiknya dijagain *belum terpantau si singlet*,” tulis Kahiyang dalam caption unggahan Instagram.

Atas akun yang mengkritik Jan Ethes itu, beberapa warganet pun turut memberi komentar.

"kesel banget deh gue nih orang kenapa ya nggak baca dulu siapa itu sedah mirah siapa itu jan ethes dan apa hubungan mereka," kata akun @iuetrd.

"Ndak papa mas etes. Adeknya memang harus di gandeng. Di jagain di tempat rame. Matur nuwun mas etes sudah jadi kakak yang baik," komentar warganet.

"Itu artinya bapaknya Jan Ethes dah benar mendidik Ethes sebagai kakak dan anak laki-laki, gimana melindungi saudaranya, melindungi adik perempuan... yang protes ngga punya saudara, ngga dididik kayaknya hehehehe," ujar warganet.