Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu Lahirkan Anak Kedua
Bobby Nasution umumkan kelahiran anak keduanya (Foto: Tangkap Layar YouTube Sekretariat Presiden)

Bagikan:

JAKARTA - Putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu melahirkan anak keduanya bersama Bobby Nasution. Proses persalinan ini dilakukan Kahiyang di RS YPK Menteng, Jakarta Pusat.

“Alhamdulillah saya dan keluarga mengucapkan pada Allah Subhanallah Wa Ta’ala pada tanggal 3 Agustus 2020 pukul 20.21 WIB istri saya melahirkan anak kami kedua berjenis kelamin laki-laki,” kata Bobby dalam konferensi pers yang ditayangkan di akun YouTube Sekretariat Presiden, Selasa, 4 Agustus.

Anak keduanya itu, sambung Bobby, dilahirkan dengan bobot 3,4 kilogram dengan tinggi 49,5 cm. Adapun proses kelahiran dilakukan secara caesar.

“Proses kelahirannya caesar dengan ada pertimbangan medis yang disampaikan oleh tim dokter,” ujarnya.

Saat ditanya lebih jauh mengenai nama anak keduanya itu, Bobby mengaku telah mengantongi nama. Namun, dia ogah mengungkapkan nama lengkap anaknya tersebut.

“Nama sudah ada tapi yang mau kita kasih tahu nama belakangnya saja Nasution,” ungkapnya.

Diketahui, Kahiyang dan Bobby sebelumnya sudah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Sedah Mirah. Anak pertamanya itu dilahirkan di rumah sakit yang sama pada tanggal 1 Agustus 2018.

Selain Sedah, Jokowi juga mempunyai dua cucu lainnya yang merupakan anak dari Gibran Rakabuming Raka, putra sulungnya. Mereka adalah Jan Ethes dan La Lembah Manah.