Jenna Ortega Cs Alami Teror Ghostface Lewat Teaser <i>Scream 6</i>
Jenna Ortega (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Paramount Pictures meluncurkan teaser perdana film Scream 6. Film terbaru dari franchise ini memperlihatkan ancaman misterius yang akan dihadapi sejumlah karakter utama. Singkat namun mengerikan.

Teaser dimulai dengan orang-orang New York yang sedang merayakan Halloween. Mereka berbondong-bondong masuk ke dalam kereta dengan kostum mereka.

Tara Carpenter (Jenna Ortega), Sam Carpenter (Melissa Barrera), Mindy Meeks-Martin (Jasmin Savoy Brown), dan Chad Meeks-Martin (Mason Gooding) juga masuk ke dalam kereta dengan kostumnya. Akan tetapi Sam menaruh curiga dengan orang-orang di dalam peron kereta.

Sam melihat ke beberapa sudut di mana banyak orang yang mengenakan kostum Ghostface. Mindy menaruh curiga kepada semua orang di dalam kereta.

Lampu kereta yang tiba-tiba mati membuat Mindy tidak tahu melihat ke arah mana. Ia terkejut ketika Ghostface berada di depan wajah dan membekap mulutnya.

“Tidak ada yang mendengar teriakanmu,” begitu tagline film Scream 6.

Scream 6 diarahkan oleh Matt Bettinelli-Olpin & Tyler Gillett yang mengarahkan film Scream tahun ini. Film ini akan melanjutkan kisah Tara Carpenter cs yang selamat dari Ghostface dalam film kelima.

Menariknya, beberapa bintang Scream turut bergabung dalam film ini. Di antaranya Courteney Cox, Hayden Panettiere. Selain itu ada Samara Weaving, Tony Revolori, Josh Segarra sebagai pemain baru.

Instalasi keenam dari Scream ini dikonfirmasi tayang di bioskop pada 10 Maret 2023.