Perdana, Pamela Anderson Ungkap Kehidupan dan Skandal dalam Film <i>A Love Story</i>
Pamela Anderson (Instagram @netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Pamela Anderson memilih bersuara lewat film dokumenternya, Pamela: A Love Story. Bekerja sama dengan Netflix, film ini akan menyorot kehidupan pribadinya setelah populer.

Diarahkan Ryan White, dokumenter ini menyorot kepopulerannya termasuk romansa singkat dengan drummer Mötley Crüe, Tommy Lee. Skandal video seks mereka juga terlihat dari sudut pandangan Anderson di sini.

“Potret intim dan manusiawi dari bombshell terpopuler di dunia. Pamela, cerita cinta yang menyorot kehidupan Pamela Anderson dan kariernya,” begitu bunyi sinopsis filmnya.

“Dari gadis kota kecil menjadi simbol seks internasional, aktris, aktivis dan menjadi ibu,” tambahnya.

Netflix merilis foto Pamela Anderson yang menghadap ke arah kamera. Ini menjadi tampilan perdana dokumenter yang belum pernah dirilis.

Dokumenter ini diumumkan pada Maret lalu setelah serial Pam & Tommy dirilis. Serial ini menceritakan hubungan pribadi Pamela Anderson dan Tommy Lee yang diperankan Lily James dan Sebastian Stan.

Serial ini mendapat kritik lantaran Pamela Anderson tidak terlibat dalam pengembangan serial. James mengaku sudah mencoba menghubungi Anderson, namun sang artis tidak pernah merespons James.

“Saya berharap dia akan terlibat. Saya harap ini bisa berbeda,” kata Lily James.

Bicara soal dokumenter Netflix, Pamela Anderson menulis, “Hidup saya. Ribuan tidak sempurna. Jutaan mispersepsi.”

“Liar dan tersesat. Tidak ada yang harus dijalani. Saya hanya bisa memberi kejutan kalian. Bukan seorang korban, tapi penyintas. Dan hidup untuk membagikan kisah nyata itu,” katanya.

Dokumenter Pamela, A Love Story akan rilis pada 31 Januari 2023.