Lily James dan Sebastian Stan Terlibat Skandal Seks dalam <i>Pam & Tommy</i>
Lily James - Sebastian Stan (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Lily James dan aktor Sebastian Stan berperan sebagai pasangan fenomenal Pamela Anderson dan Tommy Lee. Dalam serial bertajuk Pam & Tommy, keduanya menjadi subjek utama sebuah skandal seks yang sempat menghebohkan publik.

Teaser singkat yang dirilis pada 18 November menampilkan seseorang yang menemukan kaset video di rumah Pam dan Tommy. Ketika diputar, keduanya sedang melakukan hubungan seks dan rekaman itu tersebar di internet.

Penampilan Lily James dan Sebastian Stan sempat menjadi viral beberapa waktu lalu. Mereka terlihat bertransformasi dengan dandanan yang sangat mirip dengan Pamela dan Tommy.

Sebastian Stan yang dikenal dengan perannya sebagai Bucky dalam beberapa film Marvel juga mengubah penampilan seperti Tommy Lee yakni tindik di bagian hidung dan tato di seluruh tubuh.

Serial Pam & Tommy disutradarai Craig Gillespie, orang yang mengarahkan film I, Tonya dan Cruella. Selain Lily dan Sebastian, serial ini juga diperankan Seth Rogen, Nick Offerman, Taylor Schilling, dan Mike Seely.

Tommy Lee dan Pamela Anderson mengetahui adanya adaptasi dari kejadian ini namun mereka tidak terlibat di bagian apapun. Mereka pernah menikah selama 96 jam setelah mengenal satu sama lain di tahun 1995.

Gillespie sebagai sutradara ingin menampilkan sisi lain skandal yang menghancurkan karier mereka. Dia ingin publik mengetahui jalan cerita yang sebenarnya dibandingkan menyebut Tommy & Pam sengaja menjual video tersebut.

Adapun serial Pam & Tommy akan rilis di Hulu mulai 2 Februari 2022. Simak teasernya di bawah ini: