Video Seks Pamela Anderson dan Tommy Lee Diadaptasi Jadi Serial <i>Pam & Tommy</i>
Lily James (Instagram @lilyjamesofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming Hulu akan mengadaptasi video seks Pamela Anderson dan Tommy Lee dari Motley Crue menjadi sebuah serial televisi.

Limited series yang bertajuk Pam & Tommy ini akan berfokus kepada masa romansa yang keduanya alami sampai mereka menikah di tahun 1995.

Cerita cinta Pamela Anderson dan Tommy Lee menjadi pembicaraan massa di tahun '90-an. Mereka memutuskan menikah setelah berkenalan selama 96 jam. Makin heboh adalah ketika video seks mereka dicuri dan disebarluaskan sampai akhirnya resmi keluar di pasaran.

Video rekaman yang tersebar dibawa ke jalur hukum di mana Anderson menggugat perusahan distribusi Internet Entertainment Group serta Lee. Mereka memilih penyelesaian secara rahasia dan pasangan itu bercerai di tahun 1998. Tetapi perusahaan itu menyediakan rekaman eksklusif untuk pelanggan yang menyebabkan pengunjung meningkat tiga kali lipat.

Tiga pemain utama Pam & Tommy sudah diumumkan. Sebastian Stan akan berperan sebagai Tommy Lee, Lily James sebagai Pamela Anderson, sedangkan Seth Rogen sebagai pria yang mencuri video rekaman.

Serial ini diproduseri Seth Rogen bersama Evan Goldberg, Dave Franco, Sue Naegle, dan Megan Ellison. Craig Gillespie ditunjuk menjadi sutradara Pam & Tommy di mana ia dikenal dengan karyanya melalui I, Tonya.

Melansir Deadline pada hari yang sama, pihak Pamela Anderson dan Tommy Lee tidak terlibat dalam pembuatan serial Pam & Tommy.

Pam & Tommy menjadi proyek terbaru Lily James setelah membintangi film Rebecca dan The Dig. Adapun proyek ini menjadi proyek kedua Stan dengan Gillespie setelah Stan memerankan film I, Tonya. Pihak Hulu mengumumkan serial Pam & Tommy memiliki delapan episode dan tayang mulai musim semi 2021.