Kesal dengan Serial <i>Pam and Tommy</i>, Pamela Anderson Ungkap Dukungan Tommy Lee
Pamela Anderson (Instagram @pamelaanderson)

Bagikan:

JAKARTA - Pamela Anderson untuk pertama kalinya terbuka soal serial Pam & Tommy yang diproduksi tanpa seizinnya. Sebelumnya Pamela mengakui serial ini membuatnya stres dan kesehatan mentalnya menurun.

Serial Pam and Tommy dibintangi Lily James dan Sebastian Stan merupakan serial yang diadaptasi dari kisah nyata Pamela Anderson dan Tommy Lee. Hubungan mereka disorot setelah video seks mereka tersebar di tahun 1995.

Pamela Anderson yang merasakan stres karena serial tersebut mengungkap bahwa mantan suaminya, Tommy Lee sempat menghubunginya. Tommy mengirimkan dukungan dan mencoba menyemangati Pamela.

“Saya ingat Tommy mengirim surat berisi “Jangan biarkan ini menyakitimu seperti yang pertama” karena dia dengar saya merasa sedih dengan ide membawa cerita ini lagi,” kata Pamela Anderson melansir Variety.

“Saya pikir dia (Tommy Lee) tidak digambarkan dengan baik, saya hanya tahu saya menolak menontonnya,” lanjutnya.

Meski tidak menonton Pam & Tommy, Pamela Anderson melihat billboard promosi di jalan dan ia menganggap dirinya seperti dijadikan kostum Halloween. Namun ia tidak membenci Lily James dan Sebastian Stan yang memerankan karakter Pam dan Tommy.

“Saya pikir sulit untuk memerankan seseorang yang Anda tidak tahu seutuhnya. Saya tidak punya masalah dengan Lily James. Saya pikir dia adalah perempuan yang cinta dan dia melakukan pekerjaannya,” lanjut Pamela.

“Tapi ide mengenai seluruh hal ini menyakiti saya,” katanya.

Lily James juga dikabarkan sudah mengirim surat kepada Pamela Anderson namun surat itu tidak pernah dibaca oleh Pamela. Akan tetapi Pamela Anderson meminta Netflix untuk mengundang Lily James ke acara premiere dokumenternya, Pamela, A Love Story.