Duh, Pamela Anderson Cerai untuk Keempat Kalinya
Pamela Anderson (Instagram @pamelaanderson)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Pamela Anderson dikabarkan bercerai dengan suaminya, Dan Hayhurst setelah menikah selama setahun.

Perwakilan Anderson menyebut mereka sudah putus dan Hayhurst sudah tinggal di Kanada. Melansir People, Pamela Anderson menikah dengan Dan Hayhurst pada 24 Desember 2020 di Vancouver, Kanada.

Saat itu, Anderson menikah tujuh bulan setelah berpisah dengan Jon Peters. Ternyata kebersamaan itu tidak berlangsung lama.

Bintang Baywatch itu bertemu dengan Dan Hayhurst ketika Anderson sedang berada di rumah keluarga. “Dia (Dan Hayhurst) sedang bekerja dan saya menetap di sini selama COVID dan kami terjebak bersama,” kata Pamela Anderson.

Bintang Playboy ini sempat mengutarakan rasa bahagia bertemu dengan suaminya saat itu. Katanya, Dan Hayhurst adalah sosok pria yang berguna dalam rumah tangga.

“Rasanya senang bersama seorang pria yang bisa mengganti bohlam lampu. Dia berguna. Ini adalah hal baru,” kata Pamela Anderson.

Pamela Anderson pertama kali menikah dengan Tommy Lee di tahun 1995 dan cerai pada 1998. Kisah mereka pun diadaptasi dalam serial Pam & Tommy karena memutuskan untuk menikah setelah 96 jam bertemu.

Kemudian di tahun 2006, Pamela Anderson menikah dengan Kid Rock lalu sempat menikah dengan Rick Solomon dua kali yaitu 2007 dan 2013 namun bercerai setelah berhubungan kurang dari setahun.