Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah Bersaing Jadi Jaksa di <i>Military Prosecutor Doberman</i>
Ahn Bo Hyun (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah siap bersaing menjadi jaksa terbaik di tengah kerasnya dunia militer. Tapi, cerita ini adalah bagian dari plot drama Korea terbaru Military Prosecutor Doberman.

Saluran televisi tvN merilis teaser perdana Military Prosecutor Doberman pada Jumat, 21 Januari. Di sini kita bisa melihat aksi keduanya sebagai jaksa yang agresif dan tegas namun menyimpan sejumlah misteri.

Meskipun singkat, video berdurasi 16 detik itu menampilkan Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah yang melakukan hormat kepada audiens.

Do Bae Man yang diperankan Ahn Bo Hyun adalah seorang jaksa militer yang tidak menyukai pekerjaannya. Setiap hari, dia berharap bisa melepaskan seragam militernya dan keluar dari jabatan ini.

Di sisi lain ada Cha Woo In yang dibintangi Jo Bo Ah. Sebagai anak dari keluarga konglomerat, ia memilih menjadi jaksa militer untuk sebuah misi balas dendam.

Dengan dua niat berbeda, Do Bae Man dan Cha Woo In punya alasan untuk menjalankan pekerjaannya.

“Saya datang ke militer untuk uang.” dan “Saya pergi ke militer untuk mencari.” adalah dua kalimat yang tersemat dalam teaser singkat tersebut.

Military Prosecutor Doberman ditulis oleh Yoon Hyun Ho, penulis yang menggarap Lawless Lawyer dan Confidential Assignment.

Misi Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah bisa disaksikan melalui drama Korea Military Prosecutor Doberman mulai Februari mendatang. Simak teaser-nya di bawah ini: