Trailer Perdana <i>Moon Knight</i> Hadirkan Superhero Era Baru MCU
Oscar Isaac (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Marvel merilis trailer perdana serial Moon Knight pada Selasa, 18 Januari melalui kanal YouTube Marvel Entertainment.

Trailer dimulai dengan seorang pria bernama Steven Grant yang mengidap DID (Dissociative Identity Disorder) yang menyebabkan dia susah tidur. Bahkan dalam beberapa kesempatan, dia tidak bisa membedakan dunia nyata dengan mimpi.

“Aku tidak bisa membedakan realita dan mimpi,” kata Steven Grant yang diperankan Oscar Isaac.

Suatu ketika, pikiran Steven didatangi berbagai supranatural sampai monster. Dunia Mesir kuno dan modern juga sempat hadir dalam pikirannya.

Moon Knight menceritakan Steven Grant, seorang karyawan yang menghadapi perubahan besar dalam hidupnya. Dia bertemu sosok Marc (Ethan Hawke) yang meminta Steven untuk menikmati kekacauan ini.

Diproduseri Kevin Feige, Moon Knight diperankan Oscar Isaac, Ethan Hawke, May Calamawy. Serialnya disutradarai Justin Benson dan Aaron Moorhead serta ditulis oleh Jeremy Slater.

Moon Knight menjadi serial perdana Marvel Cinematic Universe (MCU) di fase keempat yang tayang mulai tahun 2022. Episode perdana Moon Knight akan rilis secara eksklusif di Disney+ pada 30 Maret.