Netflix Ungkap Judul Baru dan Teaser Perdana <i>Money Heist Korea</i>
Yoo Ji Tae (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Lama dinantikan, Netflix mengungkap judul baru untuk serial Money Heist versi Korea. Melalui akun resminya, mereka juga mengunggah video yang berisi daftar pemain dengan peran yang diambil.

Money Heist Korea akan memiliki judul Money Heist: Korea - Joint Economic Area. Ceritanya berfokus kepada misi perampokan di daerah Korea yang di mana para kru mengalami sejumlah tantangan.

Melansir pernyataan Netflix, penonton bisa menantikan makna di balik judul Joint Economic Area.

Sebuah teaser video menampilkan Yoo Ji Tae sebagai Professor yang berdiri di depan enam topeng. Topeng Salvador Dali yang ikonik dari versi orisinalnya juga terlihat di antara deretan topeng Korea tradisional.

Selain itu ada Kim Yunjin sebagai Seon Woojin, pemimpin tim Crisis Negotiation tampil perdana dalam video tersebut.

Netflix juga memperkenalkan delapan bintang utama Money Heist: Korea - Joint Economic Area dengan nama peran dan foto perdana mereka. Kedelapan pemain adalah Berlin (Park Hae-soo); Tokyo (Jun Jong-seo); Moscow (Lee Won-jong); Denver (Kim Ji-hun); Nairobi (Jang Yoon-ju); Rio (Lee Hyun-woo); Helsinki (Kim Ji-hoon); serta Oslo (Lee Kyu-ho).

Pada akhir 2021, Netflix juga merilis teaser Park Hae Soo sebagai Berlin yang mengumumkan bahwa Money Heist: Korea akan tayang perdana di tahun 2022.

Money Heist merupakan serial asal Spanyol yang dibuat Alex Pina dan mengisahkan misi perampokan di bawah arahan Profesor. Kisah mereka baru berakhir di Money Heist Part 5: Volume 2 yang tayang di awal Desember lalu.

Adapun hingga saat ini, pihak Netflix belum mengungkap tanggal resmi penayangan Money Heist: Korea - Joint Economic Area. Akan tetapi penonton bisa menyaksikan teaser perdana-nya di sini: