Park Hae Soo Umumkan <i>Money Heist Korea</i> Tayang Mulai Tahun 2022
Park Hae Soo (Twitter @NetflixID)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix mengumumkan teaser perdana Money Heist Korea yang menampilkan aktor Park Hae Soo sebagai Berlin pada Selasa, 7 Desember.

Park Hae Soo terlihat membuka topeng dan tersenyum ke arah kamera. “Kami tidak sabar ingin mempersembahkan kalian Money Heist versi Korea pada 2022,” katanya memulai video.

Setelah itu, dia berterima kasih kepada Pedro Alonso karena mengirimkan topeng spesial yang dikenakannya dalam video. Topeng ini merupakan ciri khas kelompok perampok dalam serial Money Heist.

“Saat kami menunjukkannya tahun depan, aku akan memberikan satu untuk Pedro,” kata Park Hae Soo. Pedro Alonso adalah pemeran Berlin untuk versi orisinalnya.

Dia juga berterima kasih atas antusias penonton yang ditunjukkan untuk Money Heist Korea. “Aku harap Money Heist versi Korea mendapatkan cinta dan dukungan dari kalian.”

Money Heist Korea memiliki 12 episode yang diarahkan sutradara Kim Hong Sun. Naskahnya akan ditulis Ryu Yong Jae yang bekerja sama dengan Hong Sun untuk beberapa drama seperti Pied Piper dan Liar Game.

Seperti versi orisinalnya, Money Heist Korea menceritakan sekelompok perampok yang melakukan misi pencurian di bank terbesar. Misi ini dipimpin oleh Profesor yang diperankan Yoo Ji Tae.

Selain Park Hae Soo dan Yoo Ji Tae, serial ini juga diperankan Jun Jong Seo (sebagai Tokyo), Lee Won Jong (Moscow), Kim Ji Hoon (Denver), Jang Yoon Ju (Nairobi), Park Jung Woo (Rio), Kim Ji Hun (Helsinki), Lee Kyu Ho (Oslo), dan masih banyak lainnya.