Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK dalam Bahaya di Teaser Baru <i>Snowdrop</i>
Jung Hae In - Jisoo (JTBC)

Bagikan:

JAKARTA - Saluran televisi Korea Selatan JTBC merilis teaser baru untuk drama Korea Snowdrop pada Minggu, 5 Desember.

Berdurasi satu menit, video ini menampilkan narasi Su Ho (Jung Hae In) dan Young Ro (Jisoo BLACKPINK) yang bertemu di sebuah toko musik. “Andai saya tidak bertemu kamu… Jika kita hanya manusia biasa,” begitu kata Su Ho dalam video tersebut.

Setelah itu, adegan berubah menjadi cermin yang pecah dan pistol yang siap ditembakkan. Suasana berubah menjadi kelam dan mengancam ketentraman asrama wanita yang ditinggali Young Ro.

Karakter Kang Chung Ya yang diperankan Yoo In Na tampil perdana dalam teaser dengan darah di sebuah pistol yang mengarah kepada Chung Ya.

Kye Boon Ok (Kim Hye Yoon), Pi Seung Hee (Yoon Se Ah), serta Jang Han Na (Jung Soo Jin) yang tinggal di satu asrama bersama Young Ro juga terlihat gusar menghadapi serangan.

Teaser ini berakhir dengan Su Ho dan Young Ro yang berdiri di antara lorong asrama. Su Ho berkata, “Ini terlalu bahaya untuk kamu bersamaku hingga akhir.”

Snowdrop adalah drama Korea berlatar tahun 1987 di mana gerakan massa nasional memaksa pemerintah untuk mengadakan pemilihan. Suatu hari, Su Ho datang ke asrama wanita Universitas Hosoo yang ditempati Young Ro dalam keadaan bahaya.

Young Ro merawat Su Ho dan menyembunyikannya dari pencarian. Romansa mereka dimulai di tengah ketegangan politik dimulai.

Drama Korea Snowdrop akan tayang mulai 18 Desember di JTBC dan Disney+ Hotstar. Tonton teasernya di bawah ini: