Berpasangan dengan Jung Hae In, Jisoo BLACKPINK Akui Beruntung Main <i>Snowdrop</i>
Jung Hae In - Jisoo (JTBC)

Bagikan:

JAKARTA - Jisoo BLACKPINK mengambil peran utama perdananya lewat drama Korea Snowdrop. Dalam proyek ini, ia dipertemukan dengan aktor Jung Hae In yang sudah malang melintang di dunia akting.

Jisoo berperan sebagai Young Ro, seorang mahasiswi yang ceria dan sangat akrab. “Young Ro adalah perempuan yang menawan. Dia adalah gadis yang baru berusia 20 tahun tapi kekuatan dia menarik perhatian kepada orang lain tersalurkan kepadaku,” kata Jisoo melansir OSEN pada Sabtu, 11 Desember.

Jisoo mengaku ada kesamaan antara karakter dengan kesehariannya yaitu pribadi yang ceia. “Dia mengirimkan energi positif kepada orang lain membuat semua orang bisa akrab.”

Berbicara soal lawan mainnya, Jisoo mengaku senang bisa dipasangkan dengan Jung Hae In.

“Sangat beruntung bagi saya bahwa Jung Hae In adalah aktor pertama yang menjadi lawan main saya,” tutur Jisoo.

“Dari awal syuting sampai terakhir, dia selalu memonitor adegan dengan saya dan dia bisa dipercaya karena dia mendengarkan kesulitan saya,” lanjutnya.

Menurut anggota tertua BLACKPINK itu, Jung Hae In memiliki pesona luar biasa sebagai seorang aktor. “Pesona yang paling luar biasa dari (Jung Hae In) adalah dia mendengarkan dan memikirkan kekhawatiran orang lain,” paparnya.

Snowdrop menceritakan kisah cinta Su Ho (Jung Hae In) dengan Young Ro (Jisoo BLACKPINK) di sebuah asrama. Suatu hari, Su Ho datang dalam keadaan bersimbah darah dan Young Ro memutuskan untuk merawat Su Ho secara sembunyi.

Drama Korea Snowdrop akan tayang mulai 18 Desember di JTBC. Bagi penonton Indonesia, kalian bisa menyaksikan lewat Disney+ Hotstar.