Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Pacaran, Jung Hae In Turut Buka Suara
Jung Hae In (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar hubungan Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun mengejutkan publik. Keduanya dikonfirmasi berpacaran di tengah kesibukan mereka sebagai aktor dan idol K-pop.

Tidak hanya publik, aktor Jung Hae In ternyata juga tidak mengetahui kabar hubungan kedua temannya tersebut. Hal ini terungkap ketika Jung Hae In sedang melakukan wawancara untuk promosi serial terbarunya, D.P. 2.

“Saya tidak tahu fakta mereka (Jisoo - Ahn Bo Hyun) berpacaran. Saya baru tahu lewat berita hari ini,” kata Jung Hae In melansir MyDaily.

Lebih lanjut, Jung Hae In mengaku tidak begitu tertarik dengan kehidupan pribadi artis lain. Oleh karena itu ia tidak tahu bahkan Jisoo dan Ahn Bo Hyun dekat.

“Saya juga artis tapi saya tidak begitu tertarik dengan kisah cinta orang lain. Itu terjadi bahkan sebelum saya bekerja sebagai aktor,” kata Jung Hae In.

“Itu mengapa teman-teman saya merasa sedih dengan saya. Karena mereka tidak mendengar kisah cinta, mereka tidak tertarik,” katanya dengan canda.

Terlepas dari itu, mendengar kabar bahagia dari kedua temannya membuat Jung Hae In menyampaikan pesan sekaligus mendukung keduanya.

“Saya harap mereka terus melanjutkan hubungan yang cinta dan indah,” kata Jung Hae In.

Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun merupakan teman baik mengingat mereka adalah aktor kelahiran 1988. Jung Hae In juga merupakan lawan main Jisoo BLACKPINK lewat drama Snowdrop yang tayang pada tahun 2021 lalu.

Jung Hae In kembali dengan proyek terbarunya, D.P. 2 yang tayang pada pekan ini. Ia masih memerankan An Jun Ho dan beradu akting dengan Koo Gyo Hwan, Ji Jin Hee, Kim Sung Kyun, Son Seok Ku, yang bisa disaksikan di Netflix.

Sementara itu Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun juga tengah disibukkan dengan aktivitas mereka. Jisoo bersama BLACKPINK sedang melakukan perjalanan untuk tur dunia BORN PINK ENCORE di sejumlah negara hingga akhir Agustus.

Ahn Bo Hyun yang baru merampungkan drama See You in My 19th Life. Ia juga dikonfirmasi membintangi drama Gold Spoon serta film 2 o’Clock Date.