Gemasnya Jisoo BLACKPINK dan Geng <i>Snowdrop</i> Bikin Kejutan untuk Jung Hae In
Jung Hae In - Jisoo (Instagram @jtbcdrama)

Bagikan:

JAKARTA - Syuting drama Korea Snowdrop sudah berakhir sejak tahun 2021 namun bukan berarti keakraban para pemain sirna begitu saja.

Aktor Jung Hae In membagikan momen saat keempat pemain Snowdrop membuat kejutan di lokasi syuting drama terbarunya, Connect. Jisoo BLACKPINK, Kim Hye Yoon, Jung Shin Hye, dan Jung Yi Seo mengirimkan truk makanan berisi churros dan kopi untuk pemain dan para kru.

Selain itu, aktor Snowdrop lainnya seperti Choi Hee Jin, Heo Nam Joon, dan Ahn Dong Gu turut terlibat dalam food truck tersebut. Ketiganya tidak hadir namun mereka ikut memberi pesan kepada Jung Hae In.

Para pemain menuliskan pesan di banner berbunyi, "Saya ingatkan Anda: jaga hati saya... apakah kita 'terhubung' (Connect) sekarang? dari para tahanan (Hye Yoon, Hee Jin, Jisoo, Shin Hye, Yi Seo, Nam Joon, Dong Gu). Nikmati churros dan kopi hangat ini. Semuanya, semangat!"

Ungkapan terima kasih pun dibagikan Jung Hae In melalui media sosial. Dia juga mengunggah foto Jisoo BLACKPINK yang memotretnya di depan truk.

“Aktor Snowdrop kami yang meluangkan waktu untuk mendukung saya dengan berkunjung di tengah cuaca yang dingin ini. Saya akan terus kuat untuk syuting sampai hari terakhir!,” tulis Jung Hae In pada Kamis, 20 Januari.

“Hye Yoon, Hee Jin, Jisoo, Shin Hye, Yi Seo, Nam Joon, Dong Gu, terima kasih,” kata Jung Hae In. Dia juga berterima kasih kepada mendiang Kim Mi Soo yang memberi ide untuk mengirimkan food truck untuknya.

“Terima kasih untuk kalian yang memberi saya kekuatan dengan hadiah yang saya tidak akan lupa selama hidup melalui ide Mi Soo,” tutupnya.

Diketahui Jung Hae In membintangi serial Korea-Jepang berjudul Connect yang disutradarai Takashi Miike. Serial ini menceritakan seorang pria yang kehilangan beberapa organ tubuhnya karena dijual dan dia berkoneksi dengan seseorang yang menerima organnya.

Sementara itu, drama Snowdrop yang dibintangi Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK sedang tayang di JTBC dan Disney+.