Minta Maaf karena Berkata Kasar, Jamie Siap Pukul Jae eks DAY6 Jika Terulang
Jamie (Instagram @jiminxjamie)

Bagikan:

JAKARTA - Seminggu berlalu, solois Jamie kembali angkat suara soal perkataan Jae eks DAY6 yang sempat viral di internet.

Diketahui Jae sempat menjadi perbincangan kala melakukan siaran streaming selepas keluar dari band DAY6. Dia berkata, “Sekarang karena saya sudah tidak berada di K-pop, saya akan menanyakan ini, mengapa Jamie selalu ingin terlihat seperti perempuan jalang?”

Perkataan itu membuat penggemar geram dan bahkan tidak sedikit yang memperingatkan Jae untuk bersikap. Jae pun menulis permintaan maaf pada 9 Januari lewat akun Twitter-nya.

Kamis, 20 Januari, Jamie mencuitkan beberapa tulisan terkait kasus tersebut. Dia menyebut Jae sudah datang secara langsung untuk minta maaf.

“Jae sudah datang dan kami berbicara, dia minta maaf atas kata-kata dan kesalahannya. Siapapun yang mengenai Jae sebagai teman tahu bahwa dia tidak bermaksud seperti itu. Dia berjanji dia akan berbicara dengan dewasa dan saya mengapresiasi itu,” kata Jamie lewat akun pribadinya.

Mantan anggota 15& ini berharap Jae bisa mempertimbangkan tindakannya ketika berkarier di depannya. Jamie bahkan mengaku sudah jujur secara blak-blakan terhadap Jae mengenai hal ini.

“Jadi untuk semua dan seluruh penggemar yang merasa tersakiti, dia (Jae) ingin saya dan kalian tahu kalau dia tidak akan membuat kesalahan atau bercanda tentang sesuatu yang serius. Itu gunanya teman, bukan?” lanjut Jamie.

Jamie mengakhiri cuitannya dengan menulis, “Jadi @eajPark, aku akan menonjokmu jika kamu melakukannya sekali lagi.”

Jamie pun dikenal sangat vokal terhadap peran perempuan di dunia musik dan secara gender. Oleh karena itu, langkahnya sangat diapresiasi oleh warganet. Selain itu bukan rahasia baru jika Jamie dan Jae sudah berteman sejak mereka masih bernaung di agensi JYP Entertainment sampai hengkang dan bersolo karier.