Hampir Berpisah, Shandy Aulia Ungkap Alasan Mesra Lagi dengan Suami
David Herbowo - Shandy Aulia (Instagram @shandyaulia)

Bagikan:

JAKARTA - Shandy Aulia sempat dikabarkan berpisah dengan suaminya, David Herbowo. Pasalnya foto-foto keduanya hilang dari akun Shandy di Instagram selama beberapa waktu.

Shandy juga enggan berbicara setiap kali ditanyakan menyoal rumah tangganya. Akan tetapi baru-baru ini pemain Eiffel I’m in Love ini kembali mengunggah momen mesra bersama sang suami. Alhasil warganet mulai bertanya bagaimana Shandy bisa kembali rujuk dengan David.

"Shandy apa yang bikin kamu inget komitmen awal dulu dan kembali baik-baik saja dengan Daddy Claire?" tanya seorang warganet di Instagram.

Shandy pun menjelaskan bahwa semua berkat pertolongan Tuhan karena dia merasa hanya Tuhan yang mampu menyelamatkan rumah tangganya.

"Terdengar klise ya.. to be honest semua hanya karena Tuhan. Hidup itu singkat kalau tidak takut akan Tuhan lalu harus takut dengan siapa lagi?? Saya menyadari hidup saya ini bukan milik saya tapi milik Tuhan,” jawab Shandy Aulia.

Selain itu, Shandy ingin melibatkan Tuhan saat mengambil keputusan termasuk pernikahannya dengan David Herbowo.

“Kapanpun Tuhan bisa minta saya untuk kembali dan saya takut kembali dengan kondisi mengambil keputusan yang jelas-jelas bukan dari Tuhan," jelas Shandy.

Tidak hanya itu, Shandy juga mengatakan setiap individu harus menyadari ego antara pasangan dan bisa meredakan. Hal itu dilakukan agar hubungan bisa membaik dan harmonis.

"Saya rasa pernikahan bukan seputar ego diri dan rasa berhak bahagia. Kalau mencari fokusnya keinginan diri tidak akan ada habisnya...pemikiran yang sangat sempit sekali... Pada akhirnya harus melawan kesombongan diri dan benar-benar harus memandang hadirat Tuhan. Kalau andalkan logika dan pikiran sendiri pasti fokus pada 'saya berhak begini dan begitu' Tapi kan hidup saya bukan milik saya tapi milik Tuhan," pungkasnya.

Shandy menyerahkan permasalahan pernikahannya dengan Tuhan. Sampai akhirnya ia diberi kekuatan dan bisa kembali mesra dengan sang suami.

"Jadi keputusan saya tetap berjalan bersama Tuhan. Walaupun tetap akan ada tantangan. Tuhan pasti akan berikan perlindungan yang sempurna. Tidak mungkin Tuhan biarkan sendirian...terlebih pilihan saya mau tetap pada rancanganNya. Pasti diberikan kekuatan dan kedamaian dalam setiap prosesnya," tutup Shandy Aulia.