Sempat Diisukan Bercerai, Ini Potret Kemesraan Shandy Aulia dan Suami Rayakan <i>Anniversary</i> di Amerika
Ilustrasi Shandy Aulia (Instagram Official @/shandyaulia)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo sempat diterpa gosip miring beberapa waktu lalu. Tahun ini, usia pernikahan pasangan yang telah dikaruniai seorang anak itu genap 10 tahun. Berikut potret kemesraan Shandy dan David rayakan ultah pernikahannya di Amerika Serikat.

(Instagram @shandyaulia)

Tampak dalam beberapa potret yang dibagikan, Shandy dan David menunjukkan kemesraannya. Seakan menepis kabar yang sempat beredar beberapa bulan silam.

(Instagram @shandyaulia)

Momen hangat keluarga Shandy dan David bersama putrinya. Tampak, pemeran Tita di film ‘Eiffel Im in Love’ sedang bercanda dengan putrinya yang kini berusia 22 bulan.

(Instagram @shandyaulia)

“Happy 10th Anniversary Hun, There’s no shortcut to a healed marriage, only international work. God can heal any marriage. But we must be willing to give Him the broken pieces. Sometimes we need to feel the depths of desperation to begin to make sense of where we are and where we need to be,” tulis Shandy di kolom caption.

(Instagram @shandyaulia)

Dalam unggahan lain, lewat potret menyandarkan kepala di pundak sang suami yang di pundaknya duduk putrinya, Shandy menuliskan tentang Emosi vs Esensi.

(Instagram @shandyaulia)

“Emosi vs Esensi. Keputusan dengan emosi memang akan terlihat lebih mudah dan sepertinya selesai… Hidup akan menjadi lebih baik. Tapi kenyataannya tang ada mengambil keputusan berdasarkan emosi karena merasa berhak “lebih bahagia” adalah keputusan indah “sesaat” karena sifatnya tidak kekal,” kata Shandy.

(Instagram @shandyaulia)

“Ketika pernah terhilang janganlah semakin terhilang, temukan kembali gamabran diri yang seprti Tuhan inginkan bukan yang kita inginkan. Ketaatan lebih baik dari pada pengorbanan,” lanjut Shandy.

(Instagram @shandyaulia)

Selain membagikan momen mesra, hangat, romantis dengan suami, Shandy Aulia juga membagikan momen bahagia bersama putrinya, Baby Claire. “Mommy saat ini akan sekuatnya dan sebisa mungkin gendong Claire sepuasnya… karena akan ada waktunya mommy gak akan kuat lagi….,”tulisnya.