Bagikan:

JAKARTA - Pasangan David Herbowo dan Shandy Aulia diisukan cerai karena dalam status bio Shandy di Instagram pribadinya berubah. Shandy tidak lagi mencantumkan keterangan dirinya sebagai istri David.

Selain itu, beberapa foto David Herbowo di akun Instagram milik Shandy Aulia beberapa sudah mulai menghilang. Sejak memiliki anak, Shandy lebih banyak mengunggah foto bersama putrinya.

Isu cerai mulai berembus setelah akun gosip mengunggah foto bahwa Shandy Aulia mengubah keterangan di bio Instagram pribadinya. Warganet pun mengomentari unggahan tersebut.

Ada yang menyayangkan karena rumah tangga Shandy Aulia dan suaminya David Herbowo sudah berjalan selama 10 tahun tergolong kuat karena baru hamil di tahun kedelapan pernikahan mereka.

Pernikahan Shandy dan David yang selama ini juga jauh dari kabar tak sedap. Mereka bahkan kerap memamerkan kemesraan.

Isu perceraian semakin menguat ketika akun gosip mengunggah foto bahwa Shandy Aulia mengubah keterangan di bio Instagram pribadinya. Ada warganet berkomentar bahwa Shandy Aulia masih belum diterima pihak keluarga David.

"Lelahh kali mbak..bertahun tahun nikah,mertuanya masih aja social&physical distancing. apalagi dengan segala kontroversi gaya parentingnya si momy..makin extended dah distancingnya" tulis seorang warganet.

Tahun 2011 muncul rumor bahwa pernikahan Shandy Aulia tidak direstui keluarga David. Namun, David sudah menyangkal soal isu keluarganya tidak merestui pernikahannya dengan Shandy Aulia.