Pihak Shandy Aulia Dilaporkan Balik oleh Penghinanya
Shandy Aulia (Instagram @shandyaulia)

Bagikan:

JAKARTA - Kasus aktris Shandy Aulia dan penghinanya terus berlanjut. Kali ini, Laura Aprilya Bakkara melaporkan balik sang artis. Melansir akun @lazzaro_law_firm, manajer Shandy Aulia mengunggah laporan yang berisi mereka memakai pengacara 15 orang untuk melaporkan Laura ke jalur hukum.

Pihak Laura menyayangkan karena laporan yang dibagikan di Instagram diartikan sebagai menginformasikan masyarakat kalau nama yang tertera adalah seorang pembully.

“Tujuan akun diatas tentu tidak sesuai dengan norma hukum, karena berdasarkan bukti-bukti yg telah kami pegang ternyata fakta sebenarnya tidak seperti itu,” kata pihak Lazzaro pada Minggu, 22 Agustus.

Akun pengacara ini meminta agar pihak lawan mempersiapkan diri karena mereka akan menyelesaikan kasus tersebut dalam hitungan hari.

"Semua pihak yang ikut serta melakukan pencemaran terhadap klien kamu akan dipermalukan karena mulut manis dan kesombongan oknum-oknum itu sendiri," lanjutnya.

Kasus ini bermula ketika Laura menulis komentar tentang Claire, anak Shandy Aulia. Dia menyamakan Claire seperti binatang dan menyebut kurang gizi.

“16 bulan bisanya cuma teriak-teriak nggak bisa ngomong bahkan untuk panggil emaknya. Tiap manjat dibilangnya good job. Monyet juga bisa kalau manjat doang mah,” tulisnya saat itu.

Melihat komentar tersebut, Shandy Aulia langsung merekrut pengacara Hotman Paris Hutapea beserta 14 pengacara lainnya untuk masalah ini. Setelah itu, Laura meminta maaf dan Shandy Aulia membatalkan laporannya ke pihak berwajib.

Terkait