Kylie Jenner Disebut Hamil Anak Kedua dari Travis Scott
Kylie Jenner (Instagram @kyliejenner)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang televisi Kylie Jenner dikabarkan sedang mengandung anak kedua dari rapper Travis Scott. Menurut sebuah sumber kepada People, Kylie dan Travis menyambut kabar ini dengan bahagia.

“Kylie telah menunggu untuk memberi Stormi seorang adik sejak lama. Dia sangat mencintai menjadi seorang ibu,” kata sumber tersebut kepada People pada Jumat, 20 Agustus.

“Dia (Kylie) menikmati kehamilannya secara privat. Dia hanya menghabiskan waktu bersama teman-teman dekat dan keluarga.”

Kylie Jenner sendiri terbuka kepada publik mengenai keinginannya untuk menambah anggota keluarganya setelah melahirkan Stormi pada Februari 2018. Saat itu, Kylie berhasil menutupi perutnya yang membesar dari media.

Kylie dan Travis berpisah pada Oktober 2019 setelah dua tahun menjalin hubungan. Terlepas dari itu, mereka sepakat mengurus Stormi bersama-sama.

Setelah itu mereka kerap tampil bersama-sama di depan publik. Pada Juni lalu, Travis memboyong Kylie dan Stormi ke acara 72nd Annual Parsons Benefit di New York. Travis menerima penghargaan di bidang kreatif.

Ketika naik ke atas panggung, Travis berterima kasih kepada Kylie dan menyebut anggota Kardashian itu sebagai istrinya.

“Mereka tidak menekankan apapun dalam hubungan mereka. Keduanya ingin hadir untuk Stormi dan membuat situasi keluarga yang menyenangkan,” kata sumber yang melihat keakraban keduanya.