Kylie Jenner Dihujat Usai Perjalanan Jet Pribadi untuk 3 Menit
Kylie Jenner (Instagram @kyliejenner)

Bagikan:

JAKARTA - Kylie Jenner dan Travis Scott kembali menjadi sasaran hujatan netizen. Mereka disebut penjahat iklim setelah melakukan perjalanan singkat menggunakan jet pribadi.

Kabar ini beredar setelah akun Twitter @CelebJets membagikan keterangan perjalanan Kylie Jenner dan Travis Scott dari Camarillo ke Van Nuys dalam waktu tiga menit.

Netizen pun mencari tahu jarak kedua wilayah ini dimana jarak keduanya hanya 40 menit menggunakan jalur darat. Perjalanan itu dilakukan Kylie bersama Travis pada Selasa, 13 Juli lalu.

Tiga hari berselang, Kylie mengunggah foto dengan Travis Scott di depan jet mereka. Kylie menulis, “Kamu ingin mengambil milikku atau milikmu?” merujuk kepada jet pribadi keduanya.

Banyak netizen yang merasa geram karena aksi Kylie Jenner itu menambah polusi udara. Apalagi saat itu krisis lingkungan sedang menjadi permasalahan di seluruh dunia,

“Banyak orang yang capai melihat selebrita memberi tahu kita bagaimana kita menghancurkan lingkungan sementara mereka juga seperti itu,” tulis seorang netizen.

“Hal paling buruk dari ini adalah Van Nuys tidak jauh dari Calabassas tempat dia tinggal. Dia malah mengambil arah berlawanan untuk naik pesawat,” komentar lainnya.

“Kylie Jenner menggunakan pesawat pribadi untuk penerbangan 3 menit. Sang biliuner dijuluki penjahat iklim karena sejarah penerbangannya,” tambah netizen.

Kylie Jenner sudah terbiasa naik pesawat jet pribadi sejak remaja. Ia bahkan terlihat beberapa kali membawa makanan cepat saji bersama Kendall Jenner untuk makan di jet pribadinya.

Sementara itu, nampaknya Kylie menyadari hujatan netizen yang mengkritiknya. Ia memilih untuk membatasi kolom komentar dalam unggahan Instagram-nya.