<i>Baby Blues</i>, Kylie Jenner Nangis 3 Minggu Usai Lahirkan Anak Kedua
Kylie Jenner (Instagram @kyliejenner)

Bagikan:

JAKARTA - Sebagai selebrita, Kylie Jenner selalu membagikan kehidupannya yang penuh kesempurnaan. Bisnis yang sukses, kemewahan hingga gaya hidup yang selalu diinginkan orang lain.

Di balik itu, Kylie Jenner merasa ia hanyalah seorang ibu biasa. Baru-baru ini ia menceritakan perjuangannya menjadi orang tua untuk dua anak.

Hal ini ia ungkap dalam episode terbaru The Kardashians yang tayang di Hulu. Kylie Jenner membuat pengakuan setelah melahirkan anak keduanya, ia mengalami baby blues.

“Ini sangat sulit untuk saya… saya menangis tanpa henti setiap hari selama tiga minggu,” kata Kylie Jenner.

“Ini baby blues dan mengalir begitu saya. Saya menangis setiap selama tiga minggu. Hingga pada poin saya bersandar di tempat tidur dan kepala saya sangat sakit,” lanjutnya.

Ia merasakan perbedaan kala melahirkan Stormi dan anak keduanya. Seperti netizen pada umumnya, Kylie Jenner suka mencari informasi lewat Google soal pengalamannya.

“Saya bukan dokter tapi saya baca di Google: mereka menyebutnya baby blues ketika ini belum sampai enam minggu. Hingga enam minggu saya mulai merasa lebih baik, tapi saya merasa baby blues,” katanya.

Kekasih Travis Scott itu juga menjadi lebih malas ketika ingin pergi kemana-mana. Salah satunya ketika saudaranya, Kendall Jenner mengundangnya ke acara tequilla di Las Vegas.

“Saya tidak punya hal buruk dengan tubuh saya, saya mengalami hal buruk itu secara mental,” kata Kylie Jenner.

Sebelumnya Kylie Jenner terbuka mengenai proses pasca persalinan. Ia merasa sedih karena ingin kembali ke tubuhnya seperti dahulu. Namun kini ia menikmati perubahan tubuh dan menjadi seorang ibu.