Lama Vakum, Kim Seon Ho Pertimbangkan Drama Romansa Sejarah Terbaru
Kim Seon Ho (Instagram @salt_ent)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Kim Seon Ho akan kembali ke drama Korea lewat sebuah proyek terbaru. Hari ini, Rabu, 19 Oktober, ia dikabarkan menerima tawaran Hash’s Shinru.

Drama Hash’s Shinru menceritakan pangeran Lee Hyang yang mencintai bintang dan Hae Roo, seorang wanita misterius yang bisa melihat masa depan.

Drama ini merupakan adaptasi dari web novel karangan Yoon Yi Soo. Kabarnya Yi Soo akan turut menulis naskahnya mengingat ia juga pernah menggarap adaptasi drama Love in the Moonlight.

Kim Seon Ho mendapat tawaran sebagai Lee Hyang. Jika ia menerima tawaran ini, maka Seon Ho akan kembali berakting setelah drama Hometown ChaChaCha.

Selain itu, drama ini menjadi proyek sejarah kedua untuk Kim Seon Ho setelah 100 Days My Prince. Agensi SALT Entertainment pun membenarkan kalau sang aktor mendapat tawaran tersebut.

“Aktor Kim Seon Ho mendapat tawaran untuk membintangi drama Hash’s Shinru dan dia sedang mengulas secara positif,” kata agensi.

Kim Seon Ho sendiri sudah kembali lewat musikal Touching the Void di tahun ini. Ia juga merampungkan syuting film Sad Tropics namun ini menjadi proyek terbarunya dalam layar televisi.

Sebelumnya, Kim Seon Ho menjalani masa vakum setelah skandal bersama mantan kekasihnya. Kim Seon Ho pun meminta maaf kepada publik karena kekurangannya.