<i>Start-Up</i> Belum Selesai, Kim Seon Ho Dapat Tawaran Drakor Baru
Kim Seon Ho (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Kim Seon Ho sedang ramai diperbincangkan. Selain visualnya yang menarik di saat usianya menginjak 40 tahun, Kim Seon Ho juga menyedot atensi melalui aktingnya sebagai Han Ji Pyeong dalam drama Korea Start-Up.

Hari ini, Selasa, 10 November, agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment menyebut bahwa aktor mereka menerima tawaran bermain dalam drama Korea tvN berjudul Link.

“Kami merasa berhati-hati dalam memberikan pernyataan karena Kim Seon Ho masih melakukan syuting Start-Up tetapi ia akan mengulas naskah drama dengan sepenuhnya,” kata perwakilan agensi dilansir dari Sports Chosun di hari yang sama.

Link adalah drakor misteri dan fantasi romansa tentang seorang koki bernama Eun Gye Hoon. Peran inilah yang ditawarkan kepada Kim Seon Ho.

Koki Eun Gye Hoon mendirikan restoran di sebuah kota di mana saudaranya menghilang 20 tahun lalu. Ia mengalami sejumlah perubahan perusahaan secara drastis dalam satu hari dan perasaan itu datang dari seorang wanita bernama Noh Da Hyun.

Link ditulis oleh Kwon Ki Young yang sebelumnya mengerjakan I Remember You dan Suspicious Partner. Sedangkan untuk posisi sutradara diserahkan kepada Noh Sang Hoon.

Selain Start-Up, Kim Seon Ho juga disibukkan dengan variety show berjudul 2 Days 1 Night yang tayang di KBS. Ia sukses bertransformasi dari aktor musikal menjadi aktor televisi yang saat ini dicintai penggemar.