Bagikan:

JAKARTA - Satu nama baru muncul dalam proyek drama Delusion. Kim Seon Ho dikabarkan mendapat tawaran untuk memerankan drama Delusion.

“Benar bahwa Kim Seon Ho menerima tawaran untuk membintangi Delusion dan dia sedang mempertimbangkan dengan penampilan berbeda,” kata SALT Entertainment selaku agensi yang menaungi sang aktor.

Kim Seon Ho mendapat tawaran peran sebagai Yun Iho, seorang pelukis yang diminta melukis wanita misterius bernama Song Jeong Hwa. Drama ini akan disutradarai oleh sutradara Han Jae Rim diadaptasi dari webtoon dengan latar tahun 1935.

Selain Seon Ho, tawaran peran juga diberikan kepada Suzy. Ia mendapat tawaran peran sebagai Song Jeong Hwa. Tim produksi juga mengklaim bahwa Suzy merupakan artis pertama yang menerima tawaran tersebut. Meski sempat ditolak, mereka kembali menawarkan untuk menyesuaikan dengan jadwal.

Pada bulan Maret, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol menerima tawaran membintangi proyek Delusion. Saat itu, pihak tim produksi belum tahu apakah Delusion akan dibuat dalam bentuk film atau drama.

Kabar casting mereka beredar di tengah rumor hubungan mereka mulai muncul ke publik. Hingga mereka batal memerankan produksi setelah mengonfirmasi kabar putusnya mereka.

Kim Seon Ho dan Suzy pernah beradu akting lewat drama Start-Up. Jika keduanya mengambil tawaran ini, maka mereka akan reuni dalam satu judul setelah empat tahun.

Di sisi lain, Kim Seon Ho sedang membintangi serial baru berjudul The Tyrant dan merampungkan tur fanmeeting terbarunya. Ia juga sedang mempersiapkan drama berjudul Can This Love Be Translate bersama Go Youn Jung.