Bagikan:

JAKARTA - Aktor Xiao Shun Ya dan Jia Qing beradu peran lewat drama The Neighbours. Drama bergenre thriller itu akan menyorot sejumlah kasus yang berada di sekitar Xiao Shun Ya.

Selain keduanya, drama ini juga dibintangi Zhu Yunqi, Hu Juni, Li Xu Dong, Dia Du Juan, Ling Mei Zhen, Yuan Jia Huan, Cui Shan Dia, Jiang Fangting, Chen Jia Jia, dan masih banyak lainnya.

Berikut sinopsis drama The Neighbours:

Ketika makan di malam hari, aktris Zhou Yun Qi (Jia Qing) dibunuh secara misterius di rumahnya. Saat Detektif Zhao Shang menyelidiki penyelidikan lebih dalam.

Zhao Shang kemudian mempersempit tersangka menjadi enam tetangga dekat Zhou Yun Qi. Mereka adalah pemilik bar Saudara Dong (Hu Jun), sopir pribadi Wang Lei (Wang Da Qi), pelatih tinju Chen Ziang (Zheng Jia Bin), remaja autis Qian Xiao Ming, sahabat Leng Mei Zhen (He Du Juan), dan Chen Jia Jia (Jiang Fang Ting).

Keenam individu ini menyimpan obsesi, kecemburuan, cinta, kebencian, voyeurisme, dan pemujaan terhadap satu sama lain.

Ternyata mereka menyimpan emosi yang kompleks terhadap Zhou Yun Qi, menjalin jaring tak kasat mata dengan dia sebagai pusatnya.

Kehadirannya, seperti cermin, memantulkan terang dan kegelapan, betapa kecil dan besarnya orang-orang di sekitarnya. Dalam permainan mematikan ini di mana setiap orang berpotensi menjadi penjahat, setiap orang memiliki motif dan keinginan serta minatnya masing-masing.

Zhao Shang harus mencari siapa dalang di balik pembunuhan Zhou Yun Qi.

The Neighbours ini memiliki 20 episode yang tayang setiap hari di iQiYi.