Sinopsis Drama China <i>You Complete Me</i>: Misi Rahasia Jackey Zhu Dekati Hong Xiao
Jackey Zhu - Hong Xiao (Mango TV)

Bagikan:

JAKARTA - Drama romansa You Complete Me menjadi judul drama China terbaru yang tayang hari ini. Dibintangi Jackey Zhu, drama ini diadaptasi dari novel web bertajuk You Ta Xian Lou karya Ye Qing.

Trailer drama You Complete Me dirilis pada hari ini, Selasa, 26 September untuk memperlihatkan konflik yang ada di dalam serial ini.

Berikut sinopsis lengkap drama China You Complete Me:

Drama You Complete Me mengisahkan Jiang Shaoheng (Jackey Zhu), yang kembali ke China dan mencoba mendekati Su Banxia (Hong Xiao), seorang desainer. Jiang Shaoheng memiliki misi rahasia yang belum terkuak.

Su Banxia menerima Jiang Shaoheng dan hubungan mereka menjadi spesial. Namun, semua itu berubah setelah Wei Gaoyang (Cao Nan) mengungkap niat Jiang Shaoheng kepada Su Banxia.

Merasa dikecewakan, Su Banxia dan Jiang Shaoheng memilih mengakhiri hubungan tersebut. Mereka terpisah selama beberapa tahun.

Di masa tersebut, Jiang Shaoheng merasa mulai menyukai Su Banxia secara tulus. Ia tidak bisa jauh dari Su Banxia, sehingga memutuskan untuk mengejar Su Banxia sekali lagi dan keduanya bertemu dalam sebuah reuni yang dramatis.

Keduanya juga memulai memecahkan teka-teki dari masa lalu yang ternyata berkaitan dengan Wei Gaoyang dan saudaranya. Mereka mencoba mengakhiri seluruh permasalahan yang belum selesai termasuk urusan perasaan mereka.

Selain ketiganya, drama You Complete Me juga diperankan Zhu Jia Qian, Li Sheng Jia, dan Gong Xiao Jun.

Drama ini memiliki 24 episode yang akan tayang mulai hari ini, Selasa, 26 September hingga 12 Oktober mendatang. Episode terbarunya akan tayang setiap Selasa hingga Jumat melalui Mango TV.