Bagikan:

JAKARTA - Reuni Sherina dan Derby Romero terpenuhi film Petualangan Sherina 2. Mereka yang memerankan Sherina dan Sadam akan berpetualangan melalui kisah baru film ini.

Dalam arahan Riri Riza, Petualangan Sherina 2 mengisahkan Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero) yang dipertemukan ketika mereka bekerja di Kalimantan. Sebuah kejadian membuat mereka melakukan petualangan sekali lagi.

Meski sudah akrab, keduanya kompak merasakan tantangan dalam proses pengerjaannya. Mereka juga berlatih koreografi baik untuk adegan pertengkaran maupun menari.

“Kalau ditanya susah, lebih ke dialog karena banyak yang dikerjakan. Koreo itu sangat matang tapi lebih susah nari. Paling susah juga pas naik perahu kelotok karena semua tangan dan kaki digunakan, tapi sangat menyenangkan,” kata Derby Romero pada press screening hari ini, Senin, 25 September.

“Harus mengendarai perahu kelotok sambil berdialog. Ya bukan hanya menghafal tapi pegal kok gak bisa gerak. Jadi bertualang itu benar-benar bertualang,” tambah Sherina.

Baik Sherina maupun Derby Romero mengaku tidak sulit menciptakan chemistry. Mereka sudah berteman selama 23 tahun dan mengenal satu sama lain.

“Kalau chemistry, kita bersahabat 23 tahun sampai encok dan tidak berhenti berteman. Sher di luar negeri, gue di luar ngeri, tapi chemistry itu gak berhenti,” kata Derby Romero.

“Kita gak pernah berhenti temenan 23 tahun. Kita berdua suka film, kita berdua adalah dreamer, jadi misalkan kita gak ngomongin adegan tapi kita cerita dan itu membangun chemistry on screen,” jelas Sherina.

Pertemuan Derby Romero dan Sherina menjadi salah satu nostalgia yang ditawarkan Petualangan Sherina 2. Namun, itu hanya satu dari sekian yang dibuat untuk merayakan film pertamanya yang sangat dicintai penonton Indonesia.

“Soal nostalgic, sudah pasti dari awal kami sadar Petualangan Sherina pertama dirilis itu sudah bukan milik kami, tapi milik millenials yang punya kedekatan. Sekecil apa pun,” kata Mira Lesmana sebagai produser.

Adapun film Petualangan Sherina 2 akan tayang di bioskop Indonesia tayang mulai 28 September 2023.