Sherina Munaf dan Derby Romero Tampilkan Adegan Film di Panggung Synchronize Fest 2023
Sherina Munaf dan Derby Romero saat menyanyikan Jagoan di panggung Synchronize Fest 2023 (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Synchronize Fest 2023 hari ke-2 pada Sabtu, 2 September dimeriahkan Konser Petualangan Sherina. Dua pemeran utama dalam film, Sherina Munaf dan Derby Romero pun tampil dalam konser tersebut.

Di atas panggung, Sherina dan Derby menampilkan salah satu adegan ikonik dalam film ketika Sherina menjalani hari pertama di sekolah baru dan bertemu dengan Sadam.

Adapun, lagu berjudul Jagoan yang diciptakan Elfa Secioria dan Mira Lesmana itu kembali di tampilkan oleh Sherina dan Derby di atas panggung, lengkap dengan koreografinya.

“Dia pikir, dia yang paling hebat,” Sherina menyanyikan awal lagu dengan koreografi serupa dengan apa yang ditampilkan di dalam film.

Sepanjang lagu, penonton yang memenuhi Panggung Dynamic di Gambir Expo Kemayoran ikut bernyanyi bersama Sherina dan Sadam.

Pada bagian call and response, di mana Sherina dan Derby saling mengejek, penonton pun tak kuasa menahan teriakan dan tawa mereka.

“Yang namanya jagoan harus membela yang lemah,” kata Sherina.

“Yang namanya jagoan biasanya nggak pakai rok,” balas Derby Romero.

“Yang namanya jagoan harus rela berkorban,” kata Sherina lagi.

“Yang namanya jagoan biasanya nggak pakai perban,” timpal Derby Romero.

Selain membawakan lagu Jagoan, Sherina Munaf dan Derby Romero juga membawakan lagu duet mereka untuk soundtrack Petualangan Sherina 2 yang berjudul Mengenang Bintang.