Derby Romero Cerita Kelanjutan Film <i>Petualangan Sherina 2</i>
Derby Romero (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Derby Romero dikonfirmasi bergabung dalam produksi Petualangan Sherina 2. Kembali sebagai Sadam, Derby dipertemukan dengan Sherina, lawan mainnya 22 tahun lalu.

Derby mengaku tidak sabar untuk memainkan peran Sadam. Melakukan reuni dengan sesuatu yang menjadi film ikonik di masanya sangat dinantikan Derby.

“Yang pasti gue gak sabar. Gue udah nunggu-nunggu juga. Jadi ditunggu aja tanggal mainnya,” kata Derby Romero.

Meski begitu, Derby Romero belum bisa menceritakan proses dengan lengkap. Pasalnya mereka baru mau memulai produksi dalam waktu dekat. Akan tetapi ia merasa bangga hingga saat itu Petualangan Sherina masih dinikmati masyarakat.

“Gue baru mau mulai persiapan. Jadi gue belum banyak bisa cerita lah,” kata Derby Romero.

“Udah 22 tahun lalu dan sampai sekarang orang masih ingat, gue senang banget yang pasti. Gue ngerasa bangga juga kalau karakter yang gue mainin masih banyak orang ingat,” katanya.

“Sekarang juga udah regenerasi ya. Yang dulu kecil sekarang nontonnya sama anaknya. Ya kalau bukan karena Petualangan Sherina ya enggak mungkin gue seperti sekarang. Orang aja masih gue Sadam,” kata suami Claudia Adinda tersebut.

Derby Romero berperan sebagai Sadam dalam film arahan Riri Riza tersebut. Melalui akun Instagram-nya Derby juga membenarkan bahwa produksi sekuel akan segera dilakukan dalam waktu dekat.