WayV Bocorkan Album Baru di Konser SMTOWN LIVE 2023
WayV (VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Grup WayV tampil dengan formasi lengkap dalam konser SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE di Jakarta. Winwin, Kun, Xiaojun, Hendery, Ten, serta Yangyang tampil di atas panggung dengan pakaian berwarna hitam.

Mereka membawakan Kick Back versi Korea dilanjutkan dengan Take Off. Riuh penggemar di Stadion Utama Gelora Bung Karno memenuhi antusias WayV ketika tampil.

“Sudah lama tidak berjumpa. Kami rindu kalian. Kalian rindu gak?” tanya Ten membuka panggung WayV.

Winwin yang pertama kali mengunjungi Indonesia menyapa penggemar dengan mencoba mengucapkan Bahasa Indonesia.

“AKU…. aku mencintaimu!” kata Winwin yang disambut teriakan penggemar.

Leader WayV, Kun mengungkap rasa senangnya bisa menyapa WayZennies di panggung yang besar. Mereka juga mengungkap sedang mempersiapkan album baru kepada penggemar.

“Akhirnya kita bertemu di tempat yang lebih besar dan rasanya senang bisa bertemu kalian. Berikan energi tak terbatas kalian ya,” kata Hendery.

“Rasanya senang setelah beberapa bulan kemudian kita bertemu lagi. Kami sedang siapkan album baru!” kata Kun.

“Lagu-lagunya bagus banget, aku suka. Gak sabar kasih dengar ke kalian semua!” kata Kun lagi disambut histeris oleh penggemar.

Mereka juga menyanyikan lagu It’s Only Me, lagu dari penyanyi Indonesia Kaleb J. Sebelumnya mereka pernah membawa lagu ini ketika fanmeeting solo di Jakarta beberapa waktu lalu.

Selain itu, WayV juga membawakan lagu Love Talk dan Phantom yang turut membuat penonton SMTOWN LIVE 2023 ikut bernyanyi.