Tampil Perdana di Indonesia, RIIZE Disambut Penonton SMTOWN Live 2023
RIIZE (VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop asal Korea Selatan, RIIZE tampil untuk pertama kalinya di Indonesia melalui konser SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE di Jakarta. Digelar pada Sabtu, 23 September, grup tujuh member itu menyanyikan dua lagu andalannya.

Sebelum mereka tampil, video penampilan Siren diputar di layar dan membuat penonton antusias. Kemudian, Shotaro, Sungchan, Eunseok, Wonbin, Seunghan, Sohee, dan Anton muncul di atas panggung dengan pakaian serba putih.

Mereka menyanyikan Memories, lagu b-side dari album single perdana mereka. Beberapa saat kemudian, mereka sudah berganti pakaian berpadu merah dan putih serta hitam.

RIIZE membawakan Get a Guitar, single debut yang juga disambut oleh penonton. Mereka beramai-ramai menyanyikan lirik bersama para member.

“Saya sangat terhormat bisa bersama senior SM di atas panggung yang besar ini dan saya bisa merasakan momen bertemu kalian,” kata Anton kepada penonton.

“Ini pertama kalinya kami tampil, jadi kami sangat gugup. Tapi mendengar teriakan kalian membuat kami kuat,” kata Sohee.

“Ini pertama kalinya kami tampil di SMTOWN dan pertama kalinya tampil di Jakarta,” kata Sungchan.

Lagu Get a Guitar yang baru dirilis pada awal September ini ternyata mendapat sambutan manis dari penonton. Terbukti mereka menyanyikan liriknya mengiringi RIIZE tampil.

RIIZE menjadi salah satu grup yang tampil dalam SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE di Stadion Utama, Gelora Bung Karno. Selain RIIZE, konser Dyandra Global ini juga menghadirkan TVXQ, Super Junior, Red Velvet, NCT 127, NCT Dream, dan aespa.