Sehari Debut, RIIZE Umumkan Kerjasama dengan RCA Records
RIIZE (Instagram @riize_official)

Bagikan:

JAKARTA - RIIZE baru meresmikan debut mereka pada Senin, 4 September, akan tetapi sejumlah rencana sudah diungkap oleh grup terbaru SM Entertainment. Mereka mengumumkan akan bergabung dengan label Amerika Serikat, RCA Records.

Hari ini, Selasa, 5 September, SM Entertainment mengumumkan RIIZE akan memperluas promosi mereka dengan kontrak label bersama RCA Records di bawah Sony Music Entertainment.

RCA Records merupakan label yang menaungi sejumlah artis seperti Alicia Keys, ASAP Rocky, Bring Me The Horizon, Doja Cat, Foo Fighters, Khalid, SZA, Miley Cyrus, dan sebagainya.

“RIIZE membuka generasi baru K-pop. Sebuah kehormatan bisa berkolaborasi dengan RCA Records dan kami menantikan membuat sejarah bersama,” kata Jang Yoon Joong dari SM Entertainment.

Pihak RCA juga mengatakan, “Member RIIZE adalah artis yang bertalenta. Kami menyambut mereka sebagai keluarga RCA dan sangat senang bisa bekerja dengan tim luar biasa dari SM.”

Ke depannya, RIIZE akan melakukan promosi di Amerika Serikat setelah memiliki kontrak dengan RCA. RIIZE menjadi grup K-pop ketiga di bawah RCA setelah ATEEZ, Dreamcatcher, dan Kep1er.

Pada hari yang sama, mereka juga mengumumkan nama kelompok penggemar mereka yang diberi nama SUNZ. Kabar ini mengejutkan mengingat biasanya butuh beberapa waktu bagi artis SM memiliki nama kelompok penggemar.

“SUNZ, yang selalu membuat RIIZE bersinar dari tempat yang sama dan dewasa bersama dengan RIIZE, tolong beri dukungan untuk RIIZE,” begitu cuit akun resmi RIIZE.

RIIZE beranggotakan tujuh member resmi debut dengan Get A Guitar pada Senin, 4 September. Lagu mereka semakin menarik karena melakukan sampling dari lagu band Queen berjudul Another One Bites the Dust.

Terkait